Tips Agar Bayar Cicilan KPR Lancar

loading…


Liputan6.com, Jakarta Mau beli rumah pakai KPR? Jangan ragu-ragu, segerakan saja niat Anda. Jika nunggu punya uang banyak biar bisa beli cash takutnya keburu tua. Bukan apa-apa, antara kenaikan penghasilan dan kenaikan harga rumah terpaut jauh setiap tahunnya.


Ya, beli rumah dengan cicilan KPR membantu Anda mewujudkan impian Anda untuk punya rumah sendiri. Apalagi saat ini kebijakan Pemerintah terhadap kebijakan uang muka untuk pembeli rumah pertama makin murah.


Hanya pastikan jangan sampai Anda salah menjatuhkan pilihan terhadap bank pemberi KPR-nya. Bukan apa-apa, ada banyak produk-produk KPR dengan bermacam kemudahan plus gimmick yang bisa bikin Anda tergoda namun jika salah pilih tentu akan fatal akibatnya.


Simulasikan cicilan KPR Anda per bulannya lewat kalkulator keterjangkauan Rumah.com. Jadi mau beli rumah pakai KPR? Simak tips ala Rumah.com agar bayarnya lancar.

Pilihlah bank yang sehat dan memiliki kredibilitas dalam penyaluran kredit.Bank tersebut harus memiliki hubungan kerja sama dengan developer yang bersangkutan. Hal ini diperlukan untuk memudahkan administrasi dan kelancaran proses pencairan kredit. Tentunya, pihak developer yang bersangkutan pun telah menyeleksi bank-bank yang akan diajak kerja sama.

View the original article here

loading…


(Visited 34 times, 1 visits today)
author