Tahun Ini, Demand Rumah di Bogor Diprediksi Naik

loading…


Ardian menambahkan, tahun ini pihaknya optimistis dapat mencapai target penjualan sebesar Rp112 miliar, dimana naik 25% dari pencapaian di tahun sebelumnya.


“Masyarakat saat ini, makin dewasa dalam merespon isu-isu politik, regulasi perbankan juga makin berpihak kepada konsumen. Suku bunga saat ini cukup rendah, rata-rata 6% sampai 8%. Bahkan para pengembang menawarkan banyak promo, antara lain harga tunai cicilan panjang, bunga 0%, subsidi DP hingga ratusan juta, serta hadiah langsung yang menarik,” urainya.


Begitupun dilakukan pengembang Royal Tajur. Dalam pameran, pengembang memberikan promo menarik mulai dari cicilan 36x tanpa bunga, subdisi DP hingga Rp200 Juta, gratis biaya AJB, BPHTB, PNBP, dan PBB.


Harga rumahnya sendiri ditawarkan mulai Rp780 juta hingga Rp3 miliaran, dengan mengusung konsep rumah tinggal split level di lahan berkontur.


“Kami juga tengah membangun Royal Heights Apartment, hunian vertikal eksklusif hanya 5 lantai dengan harga mulai Rp299 juta untuk tipe 1 kamar. Dengan pemandangan Gunung Salak, hunian ini cocok untuk kaum milenial,” ia mengakhiri.


Tertarik punya rumah baru dengan harga di bawah Rp1 miliaran di Bogor? Simak daftar lengkap perumahannya hanya di Perumahan Baru.


Hanya Rumahdijualjogja.id yang percaya Anda semua bisa punya rumah


View the original article here

loading…


(Visited 24 times, 1 visits today)
author