Rumah Rp300-500 Juta Paling Laku di Bogor

loading…


Untuk itu, pengembang PT Dwigunatama Rintisprima percaya diri menargetkan penjualan Harvest City mencapai Rp15 miliar dari pameran, seiring makin meningkatnya branding awareness warga Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi) terhadap Kota Mandiri seluas 1.350 hektar tersebut.


Terkait harga, Leonard menerangkan pihaknya masih menggunakan patokan harga tahun lalu dan rencananya baru akan naik pada bulan Maret.


Simak juga: Cari Rumah ‘Indent’ di Kabupaten Bogor? Ada!


Hal itu pun diharapkan bisa membantu calon pembeli rumah pertama dari kalangan warga Jabodetabek, untuk lebih tertarik bertempat tinggal di koridor Cibubur-Cileungsi.


Selain itu, demi menarik konsumen juga tersedia berbagai insentif seperti suku bunga KPR 4,68% selama satu tahun pertama. Sedangkan di tahun kedua bunga yang ditetapkan sebesar 8%.


“Bukan hanya suku bunga rendah, konsumen juga tidak dikenakan biaya provisi dan administrasi, lalu booking fee yang semula Rp7,5 juta diringankan menjadi Rp2 juta saja,” imbuhnya.


Tertarik punya rumah baru dengan harga di bawah Rp1 miliaran di Bogor? Simak daftar lengkap perumahannya hanya di Perumahan Baru.


View the original article here

loading…


(Visited 35 times, 1 visits today)
author