Ruang Keluarga Futuristik

loading…


Ruang Keluarga Futuristik Dan Modern

20 Konsep Desain Ruang Keluarga Yang Menarik

Ruang keluarga merupakan salah satu ruang yang membutuhkan perhatian dalam mendesainnya. Apalagi untuk ruang keluarga yang tanpa bukaan (windowless), tentu membutuhkan pemikiran ekstra untuk mendesainnya.

 

1. 13 Foxley St.

Dalam perencanaannya, sebenarnya ruangan ini tidak digunakan untuk ruang keluarga.  Ruangan ini terletak di area basement rumah, tetapi ruangan ini kini menjadi ruang yang cozy  dan nyaman  sebagai ruang berkumpul keluarga, baik untuk bermain, mengobrol ataupun sekedar menonton TV. Pewarnaan ruang keluarga ini menggunakan warna netral dan warm , dengan sentuhan warna kuning yang cerah, sehingga membuat ruangan terasa lebih ceria.


 

 

Konsep Desain Ruang Keluarga 1

2. Apple Blossom Thornhil

Penggunaan warna natural, seperti coklat, krem, banyak menjadi pilihan untuk ruang-ruang berkumpul. Agar warna tidak terlihat  terlalu monoton, maka pada  beberapa perabot atau furniture bias diberikan warna yang berbeda, seperti warna hitam pada sofa tersebut. Pada bagian belakang sofa dapat dimanfaatkan sebagai rak buku ataupun rak pajangan. Sebagai variasi di dinding, pemasangan lukisan ataupun art wall bias menjadi alternatif. Pencahayaan buatan yang tepat, membuat ruangan keluarga ini tidak


 

 

konsep desain ruang keluarga 3

3. Atlanta Media Room

Saat ini, banyak ruang keluarga yang bergabung dengan ruang makan dan pantry. Tanpa adanya jendela pada ruangan tersebut, maka ruangan menjadi tidak sehat. Dengan penempatan, luasan, dan layout ruang yang tepat, maka akan membuat aliran udara dari ruangan lain akan masuk ke dalam ruangan tersebut dengan baik. Pada rumah ini, balok diekspose sebahai variasi plafon. Dengan begitu, maka pemilik dapat memainkan peletakan lampu, segingga ruangan selain menjadi terang, juga membuat sesuatu


 

 

konsep desain

4. Blue Dream Living Room

Built in tv cabinet menjadi pilihan yang membuat ruangan tidak terasa sempit. Up ceiling pada ruangan keluarga ini, membuat ruangan jauh lebih lapang. Warna biru dengan motif pada karpet membuat ruangan menjadi lebih hidup.


 

 

konsep desain 5

5. Blue Pickle Loft

Ruangan dengan tema industrial dan tanpa jendela tidak selalu membuat ruangan tidak nyaman. Walaupun dengan menggunakan beton ekspose pada plafonnya dan dicat warna abu-abu, dengan ruang keluarga ini, lebih berwarna dan ceria dengan adanya sofa berwarna merah, karpet dengan motif kotak-kota dan wall art dengan dominan kuning. Ruang keluarga ini tidak hanya nyaman untuk menonton TV bersama, tetapi juga bias menjadi ruangan utama untuk berkumpulnya keluarga. Seluruh anggota keluarga


 

 

konsep desain 6

6. Calgary May Renovation

Dekorasi dengan sentuhan warna ungu ini, menjadi sesuatu yang menarik. Dengan sentuhan meja futuristic membuat desain ruang keluarga ini unik.


 

 

Konsep desain 7

7. Canada Traditional Home with Cottage Flair

A 1,500-square-foot basement takes up the downstairs, including a home theater with a custom built-in surrounding a large TV.


 

 

konsep desain 8

8. India Contemporary Apartment

Upceiling dengan aksen kayu dan hidden lamp menjadi point of interest ruangan ini. Warna kuning hidden lamp membuat ruangan menjadi terasa  hangat. Ditambah dengan dominan warna material dalam ruuangan yang berwarna coklat, membuat ruangan semakin hangat.


 

 

 

konsep desain

9. Industrial Living Room

Penggunaan wirecoffee table sangat menarik dan unik. Sangat cocok dengan tema industrial pada ruangan tersebut. Penggunaan warna pastel pada sofa dan 2 stand lamp juga membuat ruangan menjadi lebih hangat.


 

 

konsep desain modern

10. John Willis Custom Home

Ruangan keluarga ini didesain seperti home theatre. Banyaknya penggunaan kain dibandingkan material metal, sangat cocok dengan fungsi awal ruangan. Dengan banyaknya sofa, membuat ruangan tidak hanya berguna untuk menonton juga untuk ruang berkumpul yang nyaman.


 

 

konsep desain modern

11. Los Angeles Contemporary Living Room

Pick a favorite movie you’ve unearthed, throw some popcorn in the microwave and pick up some Milk Duds – you’re having a movie night. Personally, I’m going to have a Darrin’s Dance Groove party.


 

 

ruang keluarga modern

12. Newark Contemporary Living Room

Salah satu desain ruang keluarga yang menggunakan turunan warna natural yang membuat ruangan terasa hangat. Sofa yang nyaman membuat anggota keluarga betah berlama-lama dalam ruangan ini. Selain itu, dinding yang diisi dengan susunan frame foto membuat dinding lebih hidup.


 

 

konsep desain menarik

13. Pacific Heights

Ruang keluarga dalam perpustakaan rumah atau perpustakaan dalam ruang keluarga, menjadi pilihan yang masih jarang digunakan. Nyaman untuk bersantai sambil membaca buku favourite atau membaca buku sambil berlama-lama mengobrol. Desain kursi yang antik dan nyaman digabungkan dengan round coffee table berwarnaa merah semakin menghidupkan suasana.


 

 

konsep ruang menarik

14. Philadelphia Lower Level Living

Penggunaan motif dan aksen kayu dimana-mana membuaat ruangan terlihat monoton, jika arsitek tidak benar-benar memikirkan desain furniture yang lainnya. Penggunaan coffee table yang modern, sofa dan warna pada sofa yang mebuat ruangan menjadi nyaman. Yang menarik adalah penggunaan puff dengan aksen kulit sapi. Puff ini menjadi sentuhan detail yang unik. Selain itu, penggunaan material plafon yang berkesan industrial, membuat kesan monoton hilang dan yang ada hanya kesan homey.


 

 

konsep ruangan keluarga

15. Solaris, Vail

Ruangan keluarga ini juga b isa disebut ruangan hobi. Pemilik meletakkan peralatan hobinya, bahkan hingga poster-poster yang berhubungan dengan hobinya. Yang menarik dari desain ruangan ini adalah penggunaan lampu industrial, yang digabungkan dengan sofa yang terlihat hangat serta kursi midcentury modern dengan sentuhan warna merah yang mencerahkan ruangan.


 

 

ruangan menarik

16. Tiong Bahru Apartment

Industrial modern dengan dominan warna hitam dan abu-abu, membuat ruangan terasa sangat maskulin. Akan tetapi dengan penggunaan lantai parquet dapat membuat ruangan lebih hangat.  Such a cool living room !

Ruang keluarga yang luas memberikan keuntungan lebih walaupun tanpa bukaan. UDesain sofa yang unik yaitu dengan rak buku pada bagian belakang, bias menjadi pilihan. Dengan dékor ruangan klasik modern, sangat cocok untuk ruangan ini.


 

 

ruang keluarga menarik

18. U.S. Family Room

Desain klasik bias menjadi pilihan juntuk desain interior ruang keluarga tanpa jendela. Warna putih yang dominaan pada desain klasik dapat membuat ruangan menjadi terasa terang dan cerah. Dengan adanya lampu dinding juga bias menambah kesan klasik dan warm. Sebagai sesuatu yang berbeda dan agar tidak monoton dan terlalu klasik, maka kita bias menggunakan sofa dengan desain modern.


 

 

ruang keluarga

19. Willow Glen Residence

Membuat sesuatu yang berbeda dengan membuat dominasi warna gelap pada ruang keluarga tentu akan membuat ruang tersebut menjadi lebih menarik. Bold color  dapat memunculkan efek dramatis dan ruang keluarga yang cozy walaupun tanpa bukaan.


 

 

ruang keluarga modern

20. Gloucester Road Apartment

Panel Kayu ini, memberikan kesan hangat pada ruangan dan tidak membuat TV menjadi pusat perhatian dari ruang keluarga ini. Penggunaan warna-warna turunan coklatpun semakin menambah homey ruangan ini. Dengan adanya lukisan di dinding membuat dinding menjadi lebih hidup.

Sumbe; http://trendrumah.com/site/gallery_detail/17

Image Result For Ruang Keluarga Futuristik

Image Result For Ruang Keluarga Futuristik

  • Image Result For Ruang Keluarga Futuristik
  • Image Result For Ruang Keluarga Futuristik
  • Image Result For Ruang Keluarga Futuristik
  • Image Result For Ruang Keluarga Futuristik
  • Contoh Desain Interior Ruang Tamu Futuristik
  • Pemilihan Warna Dinding Dan Pemilihan Lampu Yang Tidak Terlalu Kontras Untuk Ruang Tamu Yang Kecil Adalah Ide Yang Terbaik Untuk Mencantikkan Ruang Ini
  • Rumah Minimalis Futuristik
  • Ini Dia Kumpulan Desain Terbaru Interior Minimalis Modern Yang Futuristik
loading…


(Visited 61 times, 1 visits today)
author