Pertumbuhan Pasar Hunian Tumbuh Subur di Jakarta Timur

loading…


Pertumbuhan median harga rumah tapak di atas Rp1 miliar di Jakarta Timur pun tercatat menempati urutan tertinggi dibanding wilayah lainnya.

Pasar perumahan tapak memang masih terbuka lebar di Jakarta Timur khususnya di segmen menengah atas. Faktor pendukung terus naiknya median harga di kawasan ini juga adanya potensi arah perkembangan dari CBD Jakarta yang terus mengarah ke Cawang ke arah jalur Light Rail Transit (LRT).


Selain pembangunan infrastruktur, faktor lain yang membuat Jakarta Timur semakin terlihat menarik adalah keberanian sejumlah pengembang untuk membangun proyek-proyek besar. Pengembang kini tak semata mencari peruntungan lewat pembangunan kawasan hunian, namun lebih besar lagi, kawasan terpadu yang memadukan hunian, bisnis, dan komersial.


Inilah pilihan hunian yang paling disarankan untuk kaum urban.

Salah satunya sebut saja kawasan perumahan Jakarta Garden City (JGC) yang dikembangkan sejak tahun 2007 yang berlokasi hanya 3,4 Km dari Kelapa Gading, tepatnya di Jl. Raya Cakung-Cilincing, exit tol Cakung Timur, Jakarta Timur, yang hingga kini sudah membangun hampir 9.000 unit rumah.


Ingin tahu lebih jauh tentang prospek perkembangan dan potensi di Jakarta Timur?


View the original article here

loading…


(Visited 23 times, 1 visits today)
author