Permintaan Rumah Kelas Menengah Atas di Bogor Meningkat

loading…


Kepada Rumah.com, Marketing Manager Harvest City, Leonard Suprijatna, menjelaskan komposisi penjualan antara properti kelas menengah bawah dan menengah atas terpantau seimbang. Hal ini dikatakannya berdasarkan penjual unit hunian di Harvest City yang berlokasi di Cileungsi, Bogor.

“Sebelumnya yang paling laku kan produk dengan harga di bawah Rp500 juta, kalau sekarang fifty-fifty. Paling terasa itu penjualan rumah dan kavling sudut yang harganya berkisar Rp800 juta hingga Rp1 miliar. Ini turut mendongkrak pendapatan,” katanya.

Melihat potensi ini, PT Dwigunatama Rintisprima selaku pengembang menargetkan tumbuh hingga 25% atau sebesar Rp500 miliar di tahun 2018. Untuk itu, perumahan skala kota ini mengadakan promo seperti hadiah langsung kulkas dan AC plus undian langsung.

Simak juga: Jangan Sampai Kelewatan Program Imlek dari Pengembang Perumahan!

Menurut Leo, promo tersebut kembali dilakukan mengingat pada tahun lalu terbukti sukses menjadi stimulan dalam mendorong penjualan, hingga menyentuh angka Rp400 miliar atau tumbuh sekitar 20% dibanding tahun 2016.

“Untuk mendongkrak penjualan, Harvest City mengembangkan produk baru dari Klaster Sakura yang menjadi primadona penjualan pada tahun lalu. Ada pula pengembangan klaster Sweet Alba yang disiapkan sebagai produk andalan untuk warga Jabodetabek,” imbuhnya.

Di samping itu, pengembang juga mulai mengembangkan wisata agro seluas 6,5 hektare. Proyek ini dikembangkan dengan mengandeng mitra investor yang membangun model wisata agro keluarga. Simak Review Properti untuk mengetahui ulasan mendalam tentang rumah incaran Anda.

Dengan begitu warga Bekasi, Cibubur, dan Cikarang akan bisa menikmati lokasi wisata keluarga yang ideal dan menyenangkan.

“Saat ini sudah ditanam durian Musangking, durian raksasa varietas Harvest City, kelengkeng Kristal super dan berbagai buah lainnya. Nanti di gerbang objek agro wisata ini akan dibangun monumen durian raksasa sebagai ikonnya,” ujar Chief Executive Officer (CEO) Harvest City, Hendry Nurhalim.

“Proyek ini kami kembangkan sebagai visi dalam merespon pertumbuhan kawasan Cibubur-Cileungsi sebagai wilayah pemukiman besar,” imbuhnya.

View the original article here

loading…


(Visited 27 times, 1 visits today)
author