Milenial ‘Kekinian’ Sudah Pandai Bisnis Properti

loading…


 


Anda perlu waktu yang cukup longgar guna melakukan riset pasar, misalnya dengan menyimak data Rumah.com Property Index, sehingga pembelian properti incaran bukan hanya baik sebagai hunian tapi juga investasi.


Ketika ditanya apakah ia berencana untuk menambah lagi daftar apartemen yang akan dibeli, Gani justru dengan mantap mengatakan bahwa dirinya tengah mencicil beberapa apartemen di lokasi lain. Namun ia enggan menyebut di mana lokasinya berada.


“Karena apartemen yang sekarang aku huni sudah lunas cicilannya, jadi aku mempertimbangkan untuk membeli apartemen lainnya. Setiap membeli apartemen, selain keamanan, aku juga mencari yang bisa diangsur menggunakan metode cicilan bertahap langsung ke pengembang. Tentunya dengan tenor pendek seperti tiga atau empat tahun,” imbuhnya.


(Mau apartemen tanpa DP dan bisa cicil langsung ke pengembang? Cari pilihannya mulai harga Rp300 juta di Perumahan Baru!)


Dalam proses mencari hunian idaman, Gani mengawali langkah dengan menggali informasi dan seluk beluk developer yang membangun apartemen tersebut. Termasuk juga banyak bertanya soal legalitas dan rekomendasi dari orang-orang yang bisa dipercaya.


Sesuai dengan karateristik milenial yang segalanya harus serba cepat, mendapatkan informasi dengan rinci mengenai suatu proyek baik apartemen maupun rumah tapak bisa disimak melalui Review Properti yang ada di Rumah.com


Fitur ini memudahkan pencari properti dalam mengetahui akses secara akurat, termasuk juga fasilitas terdekat serta analisis lokasi yang mendalam. Generasi milenial bahkan bisa mengetahui seluk beluk properti incaran dari A sampai Z. Ini adalah Review Properti yang pertama dan terlengkap di Indonesia.


Ingat! sebelum mengajukan kredit pemilikan apartemen, temukan dulu pilihan yang ideal dengan harga mulai harga Rp300 jutaan di sini. Dan jika Anda merupakan pembeli apartemen pertama, tanyakan apa saja informasi yang dibutuhkan melalui Tanya Agen.


View the original article here

loading…


(Visited 34 times, 1 visits today)
author