Mencuri Peluang Apartemen di Depok

loading…


Tercatat saat ini ada sekitar lima apartemen yang hadir di kawasan Cimanggis. Termasuk salah satunya Cimanggis City, yang berlokasi tepat di Jalan Raya Bogor. Hunian setinggi 24 lantai ini berdiri di lahan seluas satu hektare dengan luas bangunan sekitar 65.000 meter persegi.

Sama seperti hunian vertikal pada umumnya, Apartemen Cimanggis City menawarkan dua tipe unit yakni tipe studio seluas 21m2, serta tipe dua kamar tidur seluas 36m2. 

Dengan capital gain lebih dari 20% per tahun, pengembang menjanjikan konsumen akan mendapat keuntungan investasi dalam jangka waktu tiga tahun. Simak lebih dalam tentang apartemen Cimanggis City di sini.

Perlu diketahui, saat ini apartemen di koridor Margonda dipasarkan dengan harga Rp14 juta per meter persegi. Sedangkan di Cimanggis City sendiri saat ini sekitar Rp12,5 juta. Perbedaan harga yang cukup signifikan padahal jarak keduanya hanya terpaut 4km.

Kepada Rumah.com, Sanggam Sitorus selaku Project Director Cimanggis City mengatakan, harga apartemen yang dipasarkannya mampu tumbuh mencapai 15% dalam waktu kurang lebih 8 bulan.

“Awal launching harga yang ditawarkan sekitar Rp10,5 juta per meter persegi. Sekarang untuk unit tipe Studio dengan luas 21m2 dijual Rp264 juta, di mana pada Mei lalu kami pasarkan Rp230 juta. Unit yang terjual saat ini mencapai 330 unit, atau kurang lebih 40%-nya dari tower pertama,” ujarnya.

Apalagi ia menambahkan, “Depok memiliki potensi bertumbuh yang masih sangat besar, dibanding kawasan penyangga lain seperti Tangerang Selatan.”

Selain apartemen, Depok juga masih menyimpan ragam perumahan baru dengan konsep yang bervariatif. Harganya pun terbilang mumpuni, ada yang dipatok mulai Rp300 Jutaan,klik di sini untuk cari pilihannya.

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

View the original article here

loading…


(Visited 31 times, 1 visits today)
author